Ina Herawati Rachman Sosok Perempuan Islami Dan Pengacara Handal

Ina Herawati Rachman – Ada banyak kaum perempuan di negeri ini yang bisa menjalani profesinya dengan sukses. Salah satu dari mereka adalah Ibu Ina Rachman yang berprofesi sebagai seorang pengacara. Ibu Ina Rachman adalah  sosok perempuan islami yang cerdas dan memiliki pengetahuan yang luas khususnya di bidang hukum.

Ina Rachman adalah sosok perempuan islami yang banyak dikagumi karena beliau adalah seorang lawyer tangguh yang berintegritas. Seperti yang kita ketahui bersama profesi lawyer atau pengacara adalah profesi mulia. Dengan pengetahuan hukum dan pengalaman yang dimilikinya, Ibu Ina Rachman telah banyak membantu para klien yang membutuhkan jasanya.

Ina Herawati Rachman Tersangka

Sampai saat ini sudah banyak kasus –kasus besar yang ditangani oleh Ibu Ina Rachman, salah satunya adalah kasus perceraian artis Risty Tagor dengan Stuart Collin. Perceraian ini sangat menarik perhatian publik karena Risty Tagor sendiri adalah seorang artis dan public figure yang mempunyai banyak penggemar.

Dalam kasus tersebut, Ibu Ina Rachman ditunjuk sebagai pengacara Risty Tagor. Dalam kasus tersebut juga masyarakat tahu kalau Ina Rachman berjuang keras melindungi hak-hak kliennya. Ibu Ina Rachman adalah sosok perempuan islami yang peduli terhadap kaum perempuan yang tertindas.

Perempuan yang mempunyai nama lengkap Ina Herawati Rachman ini dikenal sebagai sosok perempuan islami pembela kaum perempuan. Selain itu beliau juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Saat Jakarta diterjang banjir kemarin misalnya, Ibu Ina Herawati Rahman terjun langsung memberikan bantuan.

Ina Herawati Rachman Tersangka

Dengan slogan “Mari gerak Cepat Bantu Saudara Kita” Ibu Ina Rachman dan rekan rekan satu komunitasnya terjun langsung memberi bantuan kepada korban banjir. Perlu diketahui, aksi sosial yang diselenggarakan pada tanggal 5 Januari 2020 tersebut diikuti oleh banyak organisasi seperti Pedas NKRI, APKINDO, IWAPI,APII, HIPPI, LION Club, dan masih banyak lagi lainnya.

Ibu Ina ini adalah anggota dari Pedas NKRI yang memberikan bantuan langsung kepada korban banjir di berbagai lokasi yang berbeda. Pada hari ketiga bencana banjir, Komunitas Pedas NKRI dan komunitas lainnya mendatangi kawasan JL. Pegangsaan 2 untuk memberi bantuan banjir. Bantuan yang disalurkan meliputi sabun cuci, sabun mandi, kain pel, sabun lantai dan lain lain.

Ina Herawati Rachman

Kegiatan memberikan bantuan sosial korban banjir yang dilakukan oleh Ibu Ina Rachman dan komunitasnya memang tidak banyak diliput oleh media. Namun bagi ibu Ina hal ini bukanlah masalah karena pada dasarnya beliau adalah sosok yang memiliki kepedulian sosial yang sangat tinggi. Sebagai seorang pengacara ternama Ibu Ina selalu memberikan perhatian besar terhadap masalah sosial yang terjadi di masyarakat.

Ina Herawati Rachman Tersangka Qnet

Ibu Ina Rachman adalah pendiri dari Ina Rachman –Mulyaharja Associates Maestro Patent Internasional. Firma hukum yang berkedudukan di Jakarta ini, Ibu Ina menempati posisi sebagai Managing director. Sebagai informasi, Ina Rachman –Mulyaharja Associates adalah kantor pengacara yang cukup ternama yang bergerak dalam bidang legal consulting service.

Sudah banyak perusahaan terkenal yang menjadi klien Ina Rachman –Mulyaharja Associates. Firma hukum yang dikelola oleh Ibu Herawati Rachman ini memiliki beberapa misi penting yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Membantu perusahaan yang ingin memasarkan produknya di Indonesia. Dalam hal ini Ina Rachman –Mulyaharja Associates Maestro Patent akan mendaftarkan produk tersebut ke BPOM RI.
  • Membantu perusahaan mendapatkan hak paten, merek dagang, dan desain industri dari instansi pemerintah seperti Direktorat Jenderal Merek, Paten, dan Desain Industri dan Departemen Kehakiman Republik Indonesia.
  • Melindungi masyarakat dari berbagai macam jenis produk yang berbahaya dikonsumsi atau dipergunakan karena tidak memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan oleh pemerintah.
  • Memberikan perlindungan dan investasi
  • Melindungi client dari tuntutan hukum akibat barang atau produk yang dipasarkannya.

 

Ina Herawati Rachman Tersangka Qnet

Selain sebagai director manager di Ina Rachman –Mulyaharja Associates, Ibu Ina Rachman juga bergabung dengan APLI atau Asosiasi Penjual Langsung Indonesia. Di fanpage facebooknya Ibu Ina menulis “ Say No To Money Game”.  Hal ini menunjukan keseriusan beliau dalam melindungi anggota masyarakat dari pelaku direct selling nakal yang tidak terdaftar di APLI.

Share